Pengakraban dan Pengenalan Proker KKN 58 Universitas Trunojoyo Madura di Desa Mangar

Foto Bersama Warga Desa Mangar dan KKN 58 UTM
Gambar oleh TIM KKN 58 UTM

PAMEKASAN- kelompok 58 Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik 2018 di desa Mangar Kec. Tlanakan, Kab. Pamekasan telah melaksanakan acara pertamanya pada hari Kamis (19/07/2018) pukul 09.00 WIB- selesai yaitu Pengakraban dan pengenalan proker 58 UTM 2018. Acara tersebut dihadiri oleh 31 orang yang terdiri dari perwakilan tiap dusun di desa Mangar yang bertempat di desa balai desa Mangar. Tujuan dari adanya acara ini adalah terbentuknya silaturrahmi dengan masyarakat desa dan juga terbentuknya kerjasama antara kelompok KKN 58 dengan aparatur desa Mangar untuk menjalankan program kerja selama 26 hari di desa ini.
Pemapara Proker KKN 58 kepada Warga Desa Mangar
Gambar oleh Tim KKN 58 UTM

            Acara ini diikuti oleh masyarakat dengan sangat antusias, di acara ini juga mahasiswa KKN 58 UTM menerima beberapa masukan dari masyarakat dan juga harapan dalam pengelolaan hasil tani yang belum optimal, diantaranya adalah pemanfaatan asam untuk menambah nilai jual dan juga pengaktifan media social yang menjelaskan profil serta keadaan desa Mangar. Sedangkan kendala yang dialami dalam kegiatan pelatihan ini adalah adanya acara dadakan yang diadakan oleh puskesmas yang bertempat dibalai desa, sehingga tatanan tempat yang sudah disiapkan harus kembali ditata untuk acara dari KKN 58 Universitas Trunojoyo Madura.

Penulis

Tim KKN 58 Universitas Trunojoyo Madura
Share on Google Plus

About KKN 58 UTM 2018

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Posting Komentar