Pembuatan dan Pemasangan Plat Setiap Dusun di Desa Mangar


Plang Dusun
Gambar oleh TIM KKN 58 UTM

PAMEKASAN- kelompok 58 Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik 2018 di desa Mangar Kec. Tlanakan, Kab. Pamekasan telah menyelesaikan pembuatan plat bertuliskan nama dusun di desa Mangar pada hari Rabu (25/07/2018). Nama-nama dusun tersebuat diantaranya adalah dusun Nampoh, dusun Gula’an, dusun Tengah, dusun Klerker, dusun Solot dan dusun Daman. Kegiatan pembuatan plat dusun ini dilakukan karena pada desa Mangar ini tidak terdapat papan nama dusun yang dapat memudahkan tamu untuk mencari alamat tempat tinggal masyarakat Mangar.  Tujuan dari pembuatan nama dusun ini adalah melengkapi atribut desa Mangar.

Pemasangan Plang Dusun oleh TIM KKN 58 UTM

Tindak lanjut dari program ini adalah diharapkan agar masyarakat Mangar bersama-sama menjaga atribut tersebut dan juga turut membantu dalam pembangunan desa yang telah dilakukan oleh mahasiswa KKN 58 UTM 2018. Fakor pendukung berhasilnya pembuatan dan pemasangan plat dusun ini adalah kepala desa memberikan izin untuk melakukan pembuatan plat desa serta partisipasi yang sangat antusias dari paserta KKN 58 UTM dalam merealisasikan program kerja tersebut.
Penulis

Tim KKN 58 Universitas Trunojoyo Madura
Share on Google Plus

About KKN 58 UTM 2018

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Posting Komentar